Chevrolet Trax, SUV Favorit di Indonesia?

Di permulaan tahun 2017 ini, kesimpulannya General Motors Indonesia( GMI) secara formal sudah merilis mobil buatannya yang bernama Chevrolet Trax.

SUV kompak yang awal kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2015 kemudian ini didatangkan kembali dalam wujud penyegaran yang tampak lebih stylish serta sporty.

Tidak hanya itu, peluncuran SUV buatan Chevrolet ini juga bertepatan pula dengan perkenalan 2 produk yang lain, ialah Trailblazer serta hatchback Spark.

Ketiga produk tercantum dengan Chevrolet Trax tersebut diperkenalkan oleh pihak General Motors Indonesia selaku agen formal penjualan mobil Chevrolet pada ajang Chevrolet’ s Consumer Launch yang diselenggarakan antara 23 Februari– 26 Februari 2017.

Nah, terpaut dengan ketiga produk tipe penyegaran buatan Chevrolet tersebut, pada segmen ini Mas Sena hendak lebih terfokus buat membahas keunggulan yang dipunyai Chevrolet Trax.

Butuh sobat tahu kalau SUV Compact buatan pabrik asal Amerika Serikat ini memanglah diperkenalkan kembali dalam bentuk facelift yang dikonsep dengan rancangan yang lebih menarik serta spesifikasi yang lebih profesional. Ingin ketahui, apa saja sih kelebihan Chevrolet Trax ini?

Terjun buat meramaikan pasar SUV Compact, pasti saja Chevrolet Trax terkini ini hendak memperkenalkan tampilan yang begitu mempesona serta pastinya performa yang lebih mumpuni.

Gimana tidak? Penyegaran yang dicoba Chevrolet pada SUV Trax ini memanglah terbuat lebih mempesona, dari segi desainnya telah dapat dilihat di mana style stylish- modern juga sanggup merefleksikan bahasa desain baru yang lebih ciamik serta terkesan lebih sporty pada tiap sisi bodinya. Perihal ini pasti jadi energi tarik tertentu untuk Chevrolet Trax.

Di sisi lain, pada ruang kabinnya juga terbuat lebih luas dengan bonus macam fitur menarik yang begitu mutahir serta fungsional, siap membagikan kenyamanan kepada para penumpang dalam berkendara.

Sedangkan itu, buat nbagian permesinannya sendiri, Chevrolet Trax mengusung mesin Ecotec 1. 4L dengan Turbocharger sehingga sanggup membagikan tenaga power yang begitu mumpuni dengan sensasi berkendara yang lebih sporty.

Nyatanya, untuk para pecinta Crossover, mobil buatan Chevrolet ini bakal jadi incaran mereka. Setelah itu, sebagian fitur mutahir juga pula ikut dibenamkan pada spesifikasinya.

Nah, buat mengenali lebih jelas serta perinci menimpa spesifikasi serta harga Chevrolet Trax, ikuti saja penjelasan lengkapnya pada segmen- segmen di dasar ini!

Harga Chevrolet Trax

Chevrolet Trax 1. 4 Premier AT

Rp 318, 5 Juta

Harga Chevrolet Trax 1. 4 Premier AT Otomatis

Harga Chevrolet Trax 1. 4 Premier AT Terkini 1364 cc

Harga Mobil Chevrolet Trax 1. 4 Premier AT 5 Kursi

Chevrolet Trax 1. 4 LT AT

Rp 292, 5 Juta

Harga Chevrolet Trax 1. 4 LT AT Otomatis

Harga Chevrolet Trax 1. 4 LT AT Terkini 1364 cc

Harga Mobil Chevrolet Trax 1. 4 LT AT 5 Kursi

Note

- Harga Chevrolet Trax diatas buat kisaran bulan September 2020

- Harga akurat bisa mendatangi dealer terdekat

Sehabis puas membahas spesifikasinya pada sebagian segmen di atas hingga pada segmen sangat akhir ini Mas Sena hendak mangulas menimpa harga Chevrolet Trax. Tetapi, saat sebelum jauh mengenali banderol, Mas Sena sedikit mau menegaskan terpaut spesifikasi yang dibahas pada sebagian segmen di atas.

Awal, tampaknya kedatangan SUV ini di pasar otomotif Indonesia bakal sanggup menarik atensi para konsumen. Perihal itu tidak lepas dari klaim GM Indonesia yang melaporkan kalau Chevrolet Trax ini bagaikan varian small SUV sangat bertenaga di kelasnya.

Alasannya, SUV Chevrolet yang mengusung nama Trax ini hendak dibekali mesin mutahir serta gahar di mana mengandalkan mesin 1. 4 L Turbocharger.

Tidak hanya spesifikasi mesin yang powerful, kisaran harga Chevrolet Trax juga nantinya pula hendak dipengaruhi oleh fitur- fitur penunjangnya.

Dengan bekalan serta kecanggihan yang dipunyai SUV tersebut, pasti sangat menarik buat bisa dipunyai kan? Nah, bila demikian apakah sobat telah pada ketahui harga Chevrolet Trax ini?

Terpaut dengan data menimpa harga Chevrolet Trax, nantinya hendak dibagi jadi 2 varian. Di mana tiap jenis hendak mempunyai harga yang berbeda.

Buat harga Chevrolet varian 1. 4 Liter Turbo LT AT hendak dibanderol Rp 279 juta. Sedangkan itu, buat varian paling tinggi Trax 1. 4 Liter Turbo LTZ AT hendak dipatok dengan harga Rp 305 juta.

Bila memandang nominal biayanya, tampaknya banderol buat memboyong Chevrolet Trax ini dinilai masih lumayan kompetitif buat bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Bagaikan pembanding, Honda BR- V yang jadi pesaing beratnya juga kabarnya hendak dibanderol dengan harga Rp 300 jutaan. Dengan penawaran berbentuk tenaga mesin yang profesional dan fitur keamanan standar internasional, nyatanya harga Chevrolet Trax ini hendak sangat menguntungkan konsumennya.

Jadi, tidak hanya hendak memperoleh unit small SUV yang bertenaga seperti SUV kelas atas, para konsumen juga pula hendak memperoleh jaminan keselamatan serta kenyamanan tingkatan besar.

Dengan banderol harga Chevrolet Trax tersebut, apakah kawan- kawan telah siap buat memboyongnya?



Tetapi tunggu dahulu, data yang butuh sobat tahu pula ialah kalau harga Chevrolet Trax tersebut ialah banderol OTR buat daerah Jakarta saja.

Buat harga di wilayah nyatanya hendak hadapi penyesuaian. Tidak hanya itu, kedatangan SUV buatan Chevrolet ini memanglah ialah mobil yang lumayan sesuai buat diperjualbelikan di pasar otomotif Indonesia.

Perihal itu tidak lepas dari kehandalan Chevrolet Trax yang memanglah sanggup membagikan sensasi mengemudi crossover yang bertenaga, tetapi senantiasa aman seperti MPV.

Namun, tampaknya SUV buatan pabrik asal Amerika ini wajib bersaing dengan Honda BR- V yang terletak di segmen yang sama serta pula dibekali spesifikasi yang tidak beda jauh.

Dengan harga Chevrolet Trax yang dinilai lumayan kompetitif terebut, nampaknya bukan perihal yang gampang untuk mobil SUV ini dalam bersaing di pasar otomotif Indonesia. Demikian pembahasan Mas Sena menimpa spesifikasi serta harga Chevrolet Trax. 

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Motor Listrik Murah di Indonesia

Adira Finance Permudah Layanan Digital Lewat Aplikasi Adiraku

5 Pilihan Motor Listrik di Indonesia