Expander Mitsubishi, LMPV Terbaik Tahun 2020

Di Indonesia dikala ini, persaingan mobil di kelas Low Multi Purpose Vehicle( LMPV) telah jadi terus menjadi ketat. Alasannya kelas ini merupakan segmen yang sangat banyak diminati warga, tidak heran rasanya bila banyak produsen- produsen otomotif berlomba- lomba buat bisa merajai segmen ini.

Segmen ini terus tumbuh bersamaan dengan meningkatnya permintaan dari warga. Dari permintaan tersebut, pada produsen pula bersaing buat memperbaharui produknya supaya jadi yang sangat up to date serta cocok dengan kemauan pasar, bila tidak mereka hendak jauh tertinggal oleh para pesaingnya. Tidak heran bila banyak produsen selalui melaksanakan update baik pada fitur, bidang dalamnya ataupun ekterior pada produknya cuma buat bisa memuaskan para konsumennya.



Demi melindungi persaingan tersebut, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia( MKKSI) bagaikan distributor formal Mitsubishi Motor Corporation( MMC) menghadirkan mobil Mitsubishi Expander MY 20/ Mitsubishi Xpander 2020 pada pameran Mitsubishi Motors Autoshow di Central Park Mall Jakarta, 21 Februari 2020. Secara totalitas tidak banyak pembaruan yang dicoba pada Mitsubishi Xpander, sebab memanglah masih banyak yang masih relevan serta belum memerlukan pergantian yang signifikan.

Dari sisi bidang luar bagian depan, Mitsubishi Xpander 2020 ini mempunyai desain baru yang diklaim lebih sporty. Perihal tersebut nampak dari tampilan muka yang senantiasa mengusung desain Dynamic Shield, yang dikombinasikan dengan desain grill depan baru dengan paduan antara corak chrome serta black piano membuat tampilannya jadi lebih sporty serta tanguh.

Pembaruan yang mencolok dicoba pada lampu utama Xpander, baik lampu jauh ataupun lampu dekat yang saat ini telah memakai lampu LED( Light Emitting Diode). Pemakaian lampu LED hendak membagikan pancaran sinar putih yang diklaim bisa membagikan penerangan yang lebih luas serta lebih tajam. Pada keadaan kabut ataupun embun, visibilitas pengendara pula hendak senantiasa terpelihara dengan terdapatnya Rear Window Defogger pada varian Ultimate, Sport, serta pula Exceed.

Pada sisi roda ada pembaruan pada velg 16- inch Two Tone Alloy Wheel dengan motif semacam kipas yang membuat tampilannya jadi makin sporty. Pergantian pula terjalin pada bagian balik atap mobil yang saat ini dilengkapi dengan antena model Shark Fin yang membuat tampilan mobil ini jadi lebih sporty. Pergantian pada roda serta antena tersebut ada hingga varian Exceed.

Mitsubishi Xpander Ultimate 2020 ini senantiasa dilengkapi dengan akses smart key sehingga bila mau masuk ke kabin, Kamu tinggal menekan tombol gelap pada handle- nya, hingga central lock hendak membuka, begitu pula dengan mengunci pintu mobil ini.

Pada bagian bidang dalamnya, Mitsubishi Xpander muncul dengan New Beige Seat Pattern dengan bonus accent berbentuk wood phenol yang bisa membagikan kesan yang aman dan elegan. Tampilan bidang dalamnya saat ini jadi terus menjadi menarik dengan New Accent Instrument Panel serta Door Trim Wood Panel pada varian Ultimate serta Exceed, dan Door Trim Silver Panel pada varian Sport.

Pada bagian Head Unit, ada 7- inch Touch Screen Audio dengan Smartphone Connectivity yang bisa menaikkan kemudahan dan tingkatkan aksesibilitas Kamu dikala berkendara. Spesial buat varian Sport saat ini telah dilengkapi fitur Hands Gratis Steering Switch yang mempermudah pengendara buat senantiasa terkoneksi dengan hp tetapi senantiasa nyaman serta dapat fokus sepanjang mengemudi.

Buat memaksimalkan keamanan berkendara, tidak hanya dengan terdapatnya kamera mundur yang langsung menunjukkan keadaan balik kendaraan pada Head Unit, saat ini Xpander pula dilengkapi dengan rear parking sensor yang bisa membagikan peringatan berbentuk bunyi pada dikala mengetahui objek yang membatasi mobil kala parkir mundur. Tidak hanya itu, saat ini segala varian Xpander memakai fitur New Dual Horn dalam membagikan isyarat kepada pengendara lain sepanjang berkendara.

Mitsubishi Xpander 2020 ini senantiasa mengedepankan keamanan dengan sediakan double SRS Airbag, rem dengan sistem ABS serta EBD, dan Active Stability Control yang berperan melindungi laju mobil dikala bermanuver sehingga tidak gampang tergelincir. Begitu pula dengan fitur Hill Start Assist yang hendak melindungi mobil di tanjakan supaya tidak mundur dikala keadaan diam. Buat mesin tidak terdapat pergantian berarti serta masih sama dengan pendahulunya. Berikut merupakan spesifikasi Mitsubishi Xpander 2020.

Mesin Mitsubishi Xpander 2020

Seri mesin

4A91, MIVEC, DOHC 16 Valve

Pasokan Bahan Bakar

Electronic Fuel Injection

Tenaga Maksimum

102, 5 Hp( 104 Ps)@ 6, 000 rpm

Torsi Maksimum

141 Nm@ 4, 000 rpm

Kapasitas Silinder

1, 499 cc

Bore X Stroke

75, 0 milimeter X 84, 8 mm

Jenis Transmisi

Otomatis 4 Percepatan& Manual 5 Percepatan, Penggerak Roda Depan

Rangka Mitsubishi Xpander 2020

Panjang X Lebar X Tinggi

4, 475 milimeter X 1. 750 milimeter X 1, 700 mm

Jarak Sumbu Roda

2, 775 mm

Jarak Terendah Ke Tanah

205 mm

Radius Putar

5, 2 Meter

Kapasitas Tangki

45 Liter

Suspensi/ Kaki- Kaki Mitsubishi Xpander 2020

Suspensi Depan& Belakang

MacPherson Strut with Coil Spring& Torsion Beam

Sistem Kemudi

Electronic Power Steering, Rack And Pinion

Rem Depan& Belakang

Disc Brake& Drum Brake

Teknologi Sistem Pengereman

ABS, EBD& BA

Teknologi Safety Sasis

Reinforced Impact Safety Evolution( RISE) Body

Struktur Sasis

Monokok, B- Segment

Pelek

Two Tone Alloy, 16 inch

Tipe Ban

Bridgestone Ecopia EP150, 205/ 55 R16

Mitsubishi Xpander 2020 kembali jadi Best LMPV 2020

Mitsubishi Xpander 2020 kembali mencapai penghargaan“ Best Low MPV” buat model Mitsubishi XPANDER di ajang Otomotif Award 2020 yang diselenggarakan oleh Otomotif Group Kompas Gramedia pada hari Kamis, 16 April 2020. Perihal tersebut meyakinkan kalau fitur serta layanan yang disematkan pada Mitsubishi Xpander 2020 ini sangat relevan dengan ekspektasi serta kebutuhan warga Indonesia.

Tadinya, Mitsubishi XPANDER sudah menerima bermacam penghargaan bergengsi dari bermacam media ataupun institusi nasional dengan jadi“ Car of the Year” dari Otomotif Award serta Forum Wartawan Otomotif( FORWOT) pada tahun 2018. Penghargaan ini tidak terlepas ari update yang dicoba oleh PT MKKSI pada sector bidang dalamnya, ekterior ataupun akumulasi fitur- fitur menarik sehingga menaikkan keamanan dan kenyamanan dikala berkendara. Dengan senantiasa up to date terhadap permintaan pasar, tidak heran bila Mitsubishi Xpander sudah menerima banyak penghargaan. Berikut merupakan catatan penghargaan yang diterima oleh Mitsubishi Xpander.

Comments

Popular posts from this blog

Rekomendasi Motor Listrik Murah di Indonesia

Adira Finance Permudah Layanan Digital Lewat Aplikasi Adiraku

5 Pilihan Motor Listrik di Indonesia